29 Klub SSB Ambil Bagian Dalam Festival Sepak Bola Kabupaten Bangka

PEMALI, KABARBABEL.COM – Sebanyak 29 klub Sekolah Sepak Bola (SSB) ambil bagian dalam Festival Sepak Bola antar SSB se Kabupaten Bangka yang digelar di lapangan bola Desa Pemali, Minggu (20/9).

Kegiatan ini dihelat dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia dan HAORNAS Kecamatan Pemali tahun 2020.

Camat Pemali Achmad Suherman, SIP MH mengucapkan selamat bertanding kepada peserta kegiatan Festival Sepak Bola antar SSB se Kabupaten Bangka.

Suherman mengingatkan, agar seluruh manager dan pemain tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tetap menggunakan masker ketika di luar lapangan.

“Kegiatan ini diikuti oleh klub SSB yang ada di Pulau Bangka sebanyak 29 klub SSB. Kami ingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaannya,” kata Suherman.

Suherman mengingatkan pula untuk bertanding dan junjung tinggi sportifitas. Menang dan kalah menurutnya adalah hal yang biasa didalam pertandingan.

Sementara, Kapolsek Pemali Ipda Joniarto, SH menjelaskan, Festival Sepak Bola ini merupakan ajang pencarian bakat di bidang olahraga, sehingga diharapkan dapat mencapai prestasi ke jenjang berikutnya.

Meski demikian, lantaran pandemi Covid-19, kapolsek juga menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polsek Pemali selalu mendukung program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Pemali, sehingga kedepan kegiatan serupa diharapkan terus dilaksanakan,” kata kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembagian masker gratis kepada para pemain dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(rul/kbc)

About kabarbabel 2242 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.