Pengendara Motor Meninggal Dunia Usai Ditimpa Pohon Karet

PUDINGBESAR, KABARBABEL.COM – Lie Kuan Fu (47) warga Jalan Liong Boen Dalam Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, meninggal dunia usai tertimpa pohon karet yang tiba-tiba roboh saat korban melintas, Sabtu (19/9).

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Nannang membenarkan ada kejadian yang termasuk dalam laka tunggal tersebut.

“Iya benar ada laka tunggal yang mengakibatkan pengendara tewas bukan antar kendaraan, tapi tertimpa pohon roboh di jalan raya Mentok – Pangkalpinang, tepatnya di Puding Besar,” kata Iptu Nanang

Kasat Lantas menjelaskan, peristiwa yang Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 12.30 wib terjadi ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Z BN 5698 PB dari arah Mentok hendak menuju arah Pangkalpinang, yang dikendarai korban melintas tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pohon karet roboh kearah jalan mengenai sepeda motor korban.

Akibatnya, pengendara sepeda motor terjatuh dan terjadilah kecelakaan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala akibat benturan dari pohon karet tumbang dan meninggal dunia.

“Peristiwa ini masuk dalam Pasal 310 ayat (4), UU NO 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” jelas Kasat Lantas.

Ditambahnya, korban langsung dibawa ke rumah duka diserahkan ke pihak keluarga.(rul/kbc)

About kabarbabel 2245 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.