Istri Temukan Djat Loy Sudah Terbujur Kaku

BELINYU, KABARBABEL.COM – Warga Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka ditemukan meninggal dunia di belakang rumah, Selasa (15/9).

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra mengatakan, mayat Djat Loy diketahui oleh istri korban saat membuka pintu dapur. Djat Loy ditemukan dalam posisi terlentang dan dari mulut mengeluarkan muntahan serta badan sudah terbujur kaku.

Koronologis kejadian, kata kapolsek sesuai keterangan saksi, pada hari Senin (14/9) sekira pukul 17.00 WIB korban minum arak sebanyak setengah botol air mineral ukuran 1,5 Litter di rumah.

“Sekira pukul 18.30 WIB korban keluar rumah untuk main lalu sekitar pukul 20.30 WIB korban pulang kerumah dan dibukakan pintu oleh anak korban yang bernama EVI,” katanya.

Sekitar pukul 22.00 WIB istri dan anak korban tidur di kamar masing-masing, sedangkan korban masih berada di ruang tamu karena korban biasa tidur di ruang tamu.

Hasil pemeriksaan fisik, diketahui korban mengalami luka robek di dalam bibir bawah sepangang 0.5 centimeter, kemerahan di dalam bibir atas, mulut menganga muntah nasi termasuk korban masih memakai celana pendek warna biru serta dari tubuh korban tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

“Saat melakukan tindakan pada korban, kami melibatkan tim gugus tugas penanganan Covid-19 untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus tersebut,” katanya.

Dia mengatakan, korban setelah menjalani visum di tempat kejadian perkara oleh tim kesehatan puskesmas Kecamatan Belinyu, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(rul/kbc)

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.