PSHT Muntok Sumbang 3 Emas

MUNTOK, KABARBABEL.COM – Tim Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Muntok berhasil menyumbangkan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bangka Barat.

Pelatih PSHT Muntok Adi menyampaikan, tiga emas berhasil diperoleh atas nama Aditya kelas E putra, Ara Bella kelas C putri dan Fatur kelas I putra.

“Sementara perak disumbangkan Annisa kelas tanding G putri dan perunggu atas nama Wulan kelas tanding E putri,” jelas Adi, Minggu (13/9).

Selain kategori tanding, pesilat PSHT Muntok ikut menyumbangkan medali perunggu untuk kategori tunggal putra atas nama Aditya.

Adi berharap, perolehan medali ini bisa memacu semangat para atlet silat PSHT lainnya untuk lebih berprestasi. Sebab kedepan, masih terdapat event atau kejuaraan pencak silat.

“Pesilat yang memperoleh emas berhak mewakili Bangka Barat dalam ajang POPDA Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Selatan Oktober mendatang,” jelasnya.

Adi berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga sejumlah atlet bisa menyumbangkan medali. “Termasuk Petarung Store juga kita ucapkan terima kasih karena sudah mensuport alat-alat untuk menunjang latihan atlet kita,” tutupnya.(rel/kbc)

About kabarbabel 2072 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.