Kompol Fatchur Rochman Jabat Wakapolres Belitung Gantikan Kompol Andi, Ini Pejabat Lainnya yang Dimutasikan

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono pimpin sertijab 8 pejabat polres, Jumat (11/9/2020). (KabarBabel.com/Ferdi)

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Kompol Fatchur Rochman menggantikan Kompol Andi Rahmadi sebagai Wakapolres Belitung dalam upacara serah terima jabatan (sertijab), Jumat (11/9/2020) pagi.

Selain mutasi jabatan Wakapolres Belitung, dalam upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono, setidaknya ada tujuh pejabat lainnya yang dimutasi.

Diantaranya Kabag Ops yang dijabat oleh Kompol Feri Arnadi digantikan oleh Kompol Jadiman Sihotang yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Pangkalpinang.

Kemudian, Kabag Ren yang dijabat oleh AKP Mardo digantikan oleh AKP Koirudin Hadi Wahono. Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Handoko digantikan oleh AKP Ponijan.

Kasat Binmas yang dijabat oleh AKP Koirudin Hadi Wahono digantikan oleh Iptu Hamdan, Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Edi Harto digantikan oleh Iptu Abdul Haris.

Kapolsek Badau yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sugraito digantikan oleh Iptu Ferry Gunadi, dan terakhir Kapolsek Sijuk yang dijabat oleh Iptu Abdul Haris kini dipegang oleh AKP Maulup Irsan.

AKBP Ari Mujiyono mengatakan, mutasi ini sebagai penyegaran organisasi dan pembinaan karir personel. Ia berharap mutasi ini dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat khususnya di Kabupaten Belitung.

“Untuk pejabat lama, saya secara pribadi, dan atas nama personel Polres Belitung mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini. Untuk pejabat baru segera berdaptasi agar kinerja Polres Belitung semkin lebih baik lagi,” kata AKBP Ari Mujiyono. (fat)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.