Ini Nama-nama Kapolsek Baru di Jajaran Polres Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah perwira polisi, Jumat (11/9).

Rotasi atau mutasi jabatan di struktur Polri kata kapolres, merupakan hal biasa.

Pelantikan dan sumpah jabatan perwira polisi di Polres Bangka berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, nomor : Kep/297/VIII/2020.

“Saya berharap, perwira yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik di lingkungan kerjanya,” kata kapolres.

Adapun perwira yang dilantik dan diambil sumpah secara resmi masing-masing, IPTU Jajar Riansyah Pratama menjabat Kapolsek Riau Silip, IPDA Arief Fabillah menjabat Kapolsek Bakam.

IPDA Joniarto menjabat Kapolsek Pemali, IPTU Alief Bobory Niko menjabat Kapolsek Puding Besar, AKP Alief Rahkman Banyu menjabat Kapolsek Merawang.

Kapolsek Merawang sebelumnya dijabat IPTU Yudha Prakoso yang sekarang menjabat di posisi baru sebagai Paur Subbagkompoten Bagbinkar SDM di Polda Bangka Belitung.

Kompol Robinson Simanjutak yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara, menjelang masa pensiun yang bersangkutan diangkat sebagai perwira menengah Polres Bangka.

Sementara Kasat Sabhara Polres Bangka dijabat oleh IPTU Epriansyah yang sebelumnya menjabat diposisi sama di Polres Bangka Tengah.(rul/kbc)

About kabarbabel 2060 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.