Danrem 045/Gaya Resmi Buka Diksar Menwa Babel

Danrem 045/Gaya , Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) membuka pendidikan dasar Menwa Mahadepam Angkatan I Tahun 2020, Kamis (10/9). Foto : ist

NAMANG, KABARBABEL.COM – Danrem 045/Gaya , Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) membuka pendidikan dasar Menwa Mahadepam Angkatan I Tahun 2020, yang dilaksanakan di lapangan upacara Makorem 045/Gaya, Kamis (10/09).

Baca Juga : Nelayan Tak Pakai Masker Diminta Bernyayi

Dalam amanatnya, Danrem 045/Gaya mengatakan tujuan Diksar Menwa yang akan dilaksanakan di Korem 045/Gaya ini, guna meningkatkan mental, fisik, dan disiplin serta untuk membentuk sikap dan kepribadian para peserta.

Sehingga nantinya mampu melaksanakan tugas dan fungsi kemenwaan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai mahasiswa.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, dengan dilaksanakannya Diksar ini hendaknya para mahasiswa peserta Diksar dapat memberikan sumbangan yang berarti dalam peningkatan kualitas SDM di lingkungan kampus, sehingga lebih termotivasi dan berdisiplin tinggi dalam menghadapi tugas dan tanggungjawabnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 045/Gaya, Kolonel Inf Djoko Sulistyono, . P.Y.W., S.I.P. M.Si, Kasi Korem dan pembina Menwa Bangka Belitung.(kbc)

About kabarbabel 2187 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.