Riandi Terpilih Sebagai Ketua KNPI Bangka Barat

Ketua KNPI Bangka Barat terpilih Riandi menyampaikan sambutan, Senin (31/8). Foto : ist

MUNTOK, KABARBABEL.COM – Pelaksanaan Musda IV KNPI Bangka Barat, Senin (31/8) usai sudah. Terpilih sebagai ketua yakni Riandi, S.Ip. Diusung OKP Garda Pemuda NasDem Bangka Barat, Riandi terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Riandi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panpel dan pengurus karetaker KNPI Bangka Barat. Selain itu, ia juga menyampaikan apreasiasi yang sama kepada TNI/Polri, PT Timah, Tbk yang ikut berpartisipasi atas terselenggaranya Musda IV KNPI Bangka Barat Tahun 2020. 

“Terimakasih kepada semua panitia dan  pihak yang telah mendukung suksesnya jalannya penyelenggaraan MUSDA KNPI Bangka Barat. Sebagai ketua KNPI Bangka Barat yang diamanahkan oleh kawan kawan semua yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan,” ujar Riandi saat memberikan kata sambutan sebagai ketua KNPI terpilih pada Musda IV Tahun 2020, di Gedung Sriwijaya Pusmet Muntok, Senin (31/8/2020) petang. 

Dikatakannya sebagai sebagai mitra starategis pemerintah, peran pemuda sangat penting ikut andil dalam melaksanakan agenda-agenda pembangunan di Bangka Barat. 

“Oleh karena itu, KNPI dapat memberikan sumbangsih nyata terhadap pembangunan di Bangka Barat ke depan,” kata Riandi. 

Hadir pada Musda ke IV KNPI Bangka Barat, selain unsur para pengurus caretaker KNPI Bangka Barat, hadir juga unsur pengurus KNPI Provinsi Babel yang di ketuai oleh Irham dan Remi selaku Sekjen KNPI Provinsi Babel.(rel/kbc)

About kabarbabel 2057 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.