Terima Bantuan Panitia KIP, Tim RPB Merasa Terbantu

Relawan Peduli Bangsa menerima bantuan dari panitia kompensasi KIP. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Tim Relawan Peduli Bangsa (RPB) yang tergabung dalam Satgas penegakan disiplin covid-19 wilayah Kabupaten Bangka menerima bantuan dari Panitia Kompensasi Kapal Isap Produksi (KIP) di posko RPB, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Kamis (27/08).

Pemberian bantuan tersebut diwakilkan panitia kompensasi KIP dan diterima langsung oleh Koordinator Tim RPB, Budi Firmansyah beserta anggota RPB.

Pada kesempatan tersebut, Koordinator Tim RPB, Budi Firmansyah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah disalurkan panitia kompensasi KIP wilayah Kabupaten Bangka ini. Dimana telah peduli dan memperhatikan sebagai relawan covid-19.

“Dengan adanya pemberian bantuan seperti ini, otomatis kami sangatlah terbantukan,terutama terhadap operasional relawan untuk lebih bergerak. Seperti operasional dalam melakukan kegiatan sosialisasi terkait covid-19 dan sebagainya,” katanya.

Selain itu, penyaluran bantuan seperti ini,diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak-pihak lain yang bergerak dibidang perusahaan. Sehingga adanya suatu kepedulian dan partisipasi nya,terutama terhadap para relawan covid-19 ini.

“Karena upaya untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut,tidak hanya dari Pemerintah, para relawan maupun masyarakat tertentu saja. Akan tetapi,Kita haruslah secara kebersamaan,baik para pelaku usaha maupun seluruh elemen masyarakat,” ujar Budi.(rul/kbc)

About kabarbabel 2042 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.