Polres Bangka Beri Penghargaan 9 Aparatur Desa

Polres Bangka memberikan penghargaan kepada lurah dan kades, Rabu (26/8). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K memberikan penghargaan terhadap peran aktif para aparatur desa di Kabupaten Bangka atas partisipasi dalam program Kampung Tegep Mandiri (KTM), Rabu (26/08).

Aparatur desa dinilai aktif dalam mencegah penyebaran Covid -19, memelihara ketahanan pangan dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka.

Selain memberikan penghargaan, Kapolres Bangka juga memberikan beberapa bibit tanaman dan pupuk kepada untuk diberdayakan di masing – masing wilayahnya. Bibit yang diberikan yakni 400 bibit cabai, 100 bibit jeruk, 500 sak pupuk, dan 1000 buah masker.

Kapolres Bangka AKBP Widi berpesan kepada aparatur desa agar program Kampung Tegep Mandiri yang telah dicanangkan dapat dilaksanakan terus – menerus secara berkelanjutan.

“Kami juga memint untuk mengaktifkan lahan lahan kosong di daerah masing guna mengantisipasi permasalahan ketahanan pangan yang mungkin terjadi. Serta mengingatkan agar aparatur desa menggalakan kembali kegiatan siskamling di masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas saat ini ditengah Pandemi Covid-19,” kata kapolres.

“Atas peran aktif lurah dan kades saat ini kami ucapkan terimakasih dan kami berikan apresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan,” sambungnya.

Sembilan aparatur desa mendapat penghargaan dalam kegiatan tersebut
yakni Kepala Desa Labu, Kepala Desa Paya Benua, Kepala Desa Karya Makmur, Kepala Desa Mangka, Kepala Desa Riding Panjang, Kepala Desa Mapur, Lurah Romodong Indah, Lurah Srimenanti dan Kepala Desa Dwi Makmur.(rul/kbc)

About kabarbabel 2062 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.