64 Pasang Peserta Siap Ikuti Lomba Gaple DPRD Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – DPRD Kabupaten Bangka bersama wartawan yang tergabung di Media Center DPRD menjadwalkan lomba gaple, Minggu (23/8) malam.

“Lomba gaple dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI direncanakan diikuti 64 pasang dari instansi pemerintah daerah dan sekretariat dewan,” Kata Ketua Pelaksana Imam Husni, Sabtu (22/8).

Dikatakan, kegiatan lomba ini sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antara insan pers dan pejabat serta ASN di pemerintahan daerah itu termasuk dengan Sekretariat DPRD Bangka.

HUT RI, kata Imam Husni menjadi momentum penting untuk dimaknai sebagai rasa syukur mengenang jasa pahlawan kemerdekaan dengan pererat persatuan kesatuan.

“Saya mengajak seluruh generasi muda Indonesia, bersatu padu mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan konstrutif yang bermanfaat untuk kepentingan umum,” katanya.

Menurutnya, pelaksanan lomba gaple tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi Presiden RI nomor 6  tahun 2020, dimana peserta diharuskan peserta memakai masker, menjaga jarak termasuk mencuci tangan.

Lomba gaple yang baru pertama kali ini diselenggarakan, sesuai jadwal akan dibuka langsung oleh Bupati Bangka Mulkan.(rul/kbc)

About kabarbabel 2051 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.