PS Bangka Setara Unggul 4-2 dari PS Wartawan

PS Bangka Setara dan PS Wartawan

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Laga persahabatan pertandingan sepakbola antara PS Bangka Setara melawan PS Wartawan Bangka berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan PS Bangka Setara A di Stadion Orom Sungailiat, Sabtu (15/08/2020).

Meskipun demikian, Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H., menuturkan pertandingan tersebut mengutamakan sinergisitas antara kedua belah pihak sehingga terjalin hubungan yang lebih erat kedepan.

“Tapi yang terpenting bukan yang menang atau kalah, namun bagaimana kita menjaga sinergisitas kita, bahwa media massa merupakan mitra Pemda,” tutur Mulkan.

Ditambahkan Mulkan, sinergisitas tersebut dapat diimplementasikan lewat dukungan yang diberikan guna mengawal pembangunan dari beragam sektor yang ada.

“Kita harus saling mendukung terkait pembangunan yang ada di Pemkab Bangka ini,” imbuhnya.

Untuk itu dirinya menghimbau masyarakat dapat membiasakan aktifitas fisik lewat olahraga dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

“Melalui kegiatan kekeluargaan ini kita ingin memberi pemahaman sekaligus semangat kepada masyarakat, agar dunia olahraga kita tetap harus bangkit dalam masa pandemi Covid-19 saat ini,” pungkas Mulkan.

Sementara pertandingan antara PS Polres Bangka melawan PS Belinyu Executive berakhir imbang dengan skor 0-0.

Sedangkan pertandingan antara PS Belinyu Executive melawan PS Bangka Setara B berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PS Belinyu Executive.(rul/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.