Klaster Perkantoran Muncul, Positif Covid-19 Kabupaten Bangka Bertambah

Ilustrasi Covid-19. (IST)

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – AKR (43) resmi dinyatakan positif Covid-19, Jumat (14/8). AKR merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga rekan satu kantor dengan JN (45) warga Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

Baca Juga : Dua Warga Kabupaten Bangka Positif Covid-19

JN sebelumnya terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19, Kamis (13/8) malam. Ia baru saja melaksanakan tugas kedinasan dari Pulau Belitung.

“Kabupaten Bangka pada hari ini menambah satu lagi positif Covid-19 dengan nomor register lab 4423 dengan inisial AKR. Pekerjaan ASN Pemprov Babel, transmisi lokal dengan klaster perkantoran,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra.

Saat ini sambung Boy Yandra, AKR yang merupakan warga Kecamatan Sungailiat ini sudah dilakukan karantina di Provinsi Babel untuk menjalani perawatan. “Kami imbau ke masyarakat untuk perkantoran yang punya Ac untuk membuka jendela dengan baik, termasuk fentilasi. Sehingga sirkulasi udara terjadi lebih baik,” tambahnya.

Swab sendiri masih kata Boy, akan dilakukan kepada keluarga AKR bersamaan dengan pegawai outsoursing PLN yang datang dari Jakarta. “Bagi masyarakat jang terlalu takut tapi waspada dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik,” tutup Boy.(rul/kbc)

About kabarbabel 2062 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.