Edan! Pria 37 Tahun Ini Akui Telah Setubuhi Anak Kandungnya, Hamil Hingga Keguguran

Ilustrasi persetubuhan di bawah umur. (Net)

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Jajaran Satreskrim Polres Belitung telah mengirimkan sampel DNA terkait kasus dugaan persetubuhan yang dilakukan oleh ayah terhadap anak kandungnya ke Laboratorium Forensik di Jakarta pada hari ini, Senin (10/8/2020).

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Pradana mengatakan, sampel DNA tersebut diambil dari terduga pelaku, korban serta janin yang sudah mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Sedangkan terduga pelaku yakni U alias M (37) yang sempat melarikan diri ke Desa Betok Jaya, Kecamatan Kepulauan Karimata, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat sudah diamankan di Mapolres Belitung untuk dimintai keterangan.

Selain itu, penyidik juga telah memanggil pihak keluarga sebagai saksi dalam kasus ini. Bahkan pelaku juga telah mengakui perbuatan terlarangnya terhadap anak kandungnya.

“Terduga pelaku saat diinterogasi sudah mengakui telah melakukan hubungan dengan korban, tapi untuk memastikan kebenarannya masih menunggu hasil DNA,” kata AKP Chandra Satria Pradana saat ditemui KabarBabel.com di ruang kerjanya, Senin (10/8/2020).

Sebelumnya diberitakan U alias M (37)  terduga pelaku persetubuhan diringkus Jajaran Unit Resmob Sat Reskrim bersama Sat Polair Polres Belitung di daerah Desa Betok Jaya, Kecamatan Kepulauan Karimata, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimatan Barat, Jumat (7/8/2020).

Warga Kecamatan Sijuk ini ditangkap usai dilaporkan pihak keluarga, karena diduga menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebut saja Mawar (15). Bahkan perbuatan bejat pelaku membuat Mawar hamil empat bulan, dan berakhir keguguran pada Senin (3/8/2020) lalu.

“Penangkapannya baru hari ini, pelaku diamankan di rumah kerabatnya saat sedang tidur. Sekarang posisi saya bersama anggota masih di Kalimantan Barat karena sudah malam,” sebut Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Pradana. (fat)

About kabarbabel 2044 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.