DPRD Babel Setujui Belajar Tatap Muka

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kepulauan Bangka Belitung mendukung dan setuju dengan dibukanya kembali belajar tatap muka untuk sekolah tingkat menengah atas (SMA/SMK) di Babel.

Baca Juga : Kapan Belajar Tatap Muka di Kabupaten Bangka?

Rapat dengar pendapat di buka secara langsung oleh wakil ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi dan didampingi wakil ketua DPRD M. Amin bersama ketua komisi empat Jawarno, bersama dinas pendidikan dan instansi terkait, senin (10/08/2020), di ruang pertemuan badan musyawarah DPRD Babel.

Tampak hadir dalam rapat dengar pendapat, anggota komisi empat DPRD Babel antara lain, Dede Purnama, Dodi Kusdian, Johanes Tumanggor, Fitra Wijaya, Herman Suhadi, Ranto Sendhu dan Yoga Nursiwan.

Peraturan hukum penetapan akan dibukanya sekolah tertuang dalam surat keputusan bersama empat menteri, terkait sekolah yang masuk dalam zona hijau dan zona kuning diperbolehkan untuk melaksanakan tatap muka di sekolah secara bertahap.

Amri Cahyadi Wakil ketua DPRD babel, mengatakan, bahwa DPRD Babel mendukung dan setuju dengan dibukanya kembali proses pembelajaran secara tatap muka untuk sekolah tingkat menengah atas (SMA/SMK) kabupaten/kota di Babel.

Ditambahkannya, dengan catatan dalam pelaksanaannya harus menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“secara prinsip seluruhnya tidak jadi soal untuk membuka dengan catatan tolong di pastikan kesiapan sekolah, nanti minta dikaji silakan memberikan rekomendasi ke Kabupaten/Kota,” katanya.(rel/kbc)

About kabarbabel 2046 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.