Tarik Bawal 5 Kilogram, Dokter Aswin Juara Lomba Mancing Oleh Wartawan

Bupati Bangka Mulkan mengikuti lomba mancing bersama, Minggu (9/8). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Dokter Aswin Hakim dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat berhasil menarik ikan bawal seberat 5,2 kilogram, dalam lomba mancing yang digelar wartawan Bangka, di Pemancingan Sejati 88, Sungailiat, Minggu (9/8).

Menempati juara kedua, Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangka dengan berat 3,59 kilogram dan Kompi Senapan B dengan berat 2,16 kilogram di juara ketiga.

Bupati Bangka Mulkan mengaku, menyambut baik lomba mancing wartawan yang diselenggarakan oleh para wartawan cetak, elektronik yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kami atas nama pemda, mengucapkan terima kasih dengan diadakan lomba mancing yang digelar para wartawan di Kabupaten Bangka. Ini merupakan sumbangsih ikut serta menyukseskan pembangunan di daerah ini,” kata Mulkan.

Menurut Mulkan, pada wartawan yang biasa mereka setiap hari berkelut dengan berita, dengan adanya kegiatan mancing ini, dapat memperat silaturahmi diantara sesama. Sesuai dengan tema Lomba Mancing Wartawan Bangka ”Melalui Lomba Mancing kita perkuat sinergitas antar lembaga”.

Mulkan mengatakan dengan digelar lomba mancing sama wartawan Bangka, yang dikuti para unsur Forpimda dan kepala OPD serta peserta lainnya, akan semakin memperat sinergitas dan kebersamaan wartawan dengan Pemkab Bangka.

“Lomba mancing ini, akan memperkuat sinergitas diantara kita, dan juga sebagai sarana bagi para pencinta mancing di daerah kita ini. Lomba mancing sangat digemari masyarakat kita, mulai dari tingkatan anak-anak hingga orang dewasa, dan memang lomba mancing ini, gampang-gampang susah, juga untuk melatih kesabaran kita. Karena belum tentu dari sekian banyak peserta, pancingnya di makan ikan,” ujar Mulkan.

Ikut hadir, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Danki Kompi Senapan B Sungailiat, Kapten Inf Danu Winargo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, Ketua KONI Bangka Merci Yudha dan lainnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2058 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.