Sepak Bola Bupati Cup Bangka Dimulai, Mulkan : Silahkan Adu Bakat dan Teknik

BELINYU, KABARBABEL.COM – Bupati Bangka, Mulkan S.H., M.H., secara resmi membuka tournament sepak bola Bupati Cup di Kecamatan Belinyu, Sabtu (8/8). Pembukaan tersebut ditandai dengan pelepasan balon didampingi Forkopimda beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bangka.

Setelah membuka event tersebut, bupati menyempatkan diri untuk masuk dalam kesebelasan dan berlaga bersama squad Bangka Setara melawan kesebelasan Belinyu.

Tournament kali ini diikuti 98 club umum dan 37 club veteran dan akan dilangsungkan selama 3 bulan.

Mulkan dalam sambutannya berharap para club yang berkompetisi dapat menjunjung nilai sportifitas di lapangan hijau tersebut. “Silahkan adu bakat, silahkan adu teknik, kita harus menjunjung tinggi sportifitas,” tuturnya.

Mulkan berharap, laga tersebut dapat berjalan efektif hingga menjelang final nanti. Dirinya menambahkan seluruh pihak yang andil dalam event dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada semua elemen dan leading sektor yang telah bekerja keras baik pikiran dan tenaga, semoga tournament ini dapat berjalan sebagaimana kita harapkan. Kami harap para peserta, juri, panitia dan penonton dapat mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Mulkan.(rel/kbc)

About kabarbabel 2201 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.