Dipicu Kelapa Muda, Pemain Tong Setan Tewas Bersimbah Darah

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Sumber Makmur, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Melibatkan dua orang yang berprofesi sebagai pemain tong setan yang mengakibatkan satu orang korban atas nama Viki (30) tewas di lokasi kejadian dengan puluhan luka bacok.

Baca Juga : Akhir Tragis Buaya Sungai Kayu Besi, Dikubur dengan Ritual

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Rabu (5/8), mengatakan kasus pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 14.24 WIB dengan pelaku atas nama Hendri (38) yang sempat melarikan diri usai kejadian.

“Pelaku Hendri dengan korban Vicky sempat cekcok mulut karena kesalahpahaman. Mereka ribut masalah kelapa muda. Korban sempat menyimpan satu kelapa muda dan disimpankan oleh korban sehingga pelaku merasa tidak senang karena korban tidak jujur,” ujarnya.

Dikatakannya, dari permasalahan itu muncul keributan antara pelaku dengan korban yang saat itu kelapa yang berada di tangan korban sempat mau dilemparkan kepada pelaku.

“Ketika itu pelaku merasa terancam dan salah satu dari mereka memegang sebilah parang. Di situ sempat terjadi perebutan parang kemudian parang tersebut berhasil dikuasai oleh pelaku,” terangnya.

Selanjutnya saat perkelahian tersebut pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan luka di sekujur tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Korban tewas dengan luka tebas di pergelangan tangan sebelah kiri hampir putus, luka tebas di jari dan lengan kanan, luka bacok di leher depan hampir putus, luka tebas di pipi kiri, luka tebas diperut dan luka tebas di punggung.

“Setelah korban meninggal, pelaku menarik korban di tumpukan batu bata. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor rampasan milik warga sekitar,” ujarnya.

Ia mengatakan, di karenakan pelaku merasa terancam karena telah melakukan pembunuhan, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Kantor Kodim 0413/BKA untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat pelaku menyerahkan diri ke Kodim 0413/BKA salah satu anggota Kodim menghubungi kita dan selanjutnya pelaku kita amankan. Pelaku sudah kita amankan untuk dilakukan proses selanjutnya,” ujarnya.(ant/kbc)

About kabarbabel 2062 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.