Pengurus Tiga PAC Pemuda Pancasila Bangka Dilantik

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Sarmili melantik tiga PAC PP, Minggu (26/7). Tiga PAC yang dilantik adalah PP Kecamatan Bakam, Sungailiat dan Merawang. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bangka melantik tiga Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) di Sekretariat MPC PP Kabupaten Bangka, Minggu (26/07).

Ketua MPC PP Kabupaten Bangka, Sarmili mengatakan pelantikan tiga PAC PP ditingkat kecamatan Kabupaten Bangka tersebut diantaranya PAC Kecamatan Sungailiat, PAC Kecamatan Merawang dan PAC Kecamatan Bakam.

“Ini juga atas intruksi dari MPW PP Provinsi Babel, supaya seluruh anggota dari MPC PP Kabupaten Bangka bisa bergerak, bermasyarakat dan meningkatkan kinerja ditiap kecamatan,” katanya saat diwawancarai di Sekretariat MPC PP Kabupaten Bangka, Minggu (26/07).

Selain itu, terbentuknya PAC ditingkat kecamatan ini, MPC PP Bangka tentunya bisa bekerja semaksimal mungkin. Dapat menunjukan jati diri ataupun marwah Pemuda Pancasila (PP) ini dimata masyarakat.

“Seperti menunjukan bahwa PP itu ada ditengah-tengah masyarakat, pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat. Jadi apapun yang saya intruksikan kepada jajaran anggota, tentunya tidak terlepas dari MPW PP Provinsi Babel. Seperti membina seluruh kader MPC PP Kabupaten Bangka ini,” ujarnya.

Untuk itu, Sarmili mengajak bersama-sama menegakkan kedamaian, kebersamaan dan tidak mengomentari hal-hal tidak penting yang bisa membuat Kabupaten Bangka tidak kondusif.

“Kita tetap terfokus pada pimpinan Kami bahwa PP yang tertinggi di Provinsi Babel yakni MPW PP Babel. Intruksi dari MPW PP Babel itulah yang saya jalani dan laksanakan. Mudah-mudahan seluruh anggota MPC PP Kabupaten Bangka ini dapat sempurna,semakin baik dan selalu ada dimana-mana. Tidak kemana-mana tetapi ada dimana-mana,”tukas Sarmili.

Pelantikan PAC PP ditingkat Kecamatan Kabupaten Bangka dihadiri dari MPW PP Provinsi Babel.(rul/kbc)

About kabarbabel 2245 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.