KNPI Babel : Jangan Kritisi Pemerintah di Medsos

Rakerda DPD KNPI Kabupaten Bangka, Minggu (26/7). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bangka Belitung Muhammad Irham mengingatkan pemuda untuk tidak mengkritisi kebijakan pemerintah di media sosial saja. Melainkan langsung disampaikan secara langsung.

Hal ini juga kata Irham, dilakukan oleh KNPI Provinsi Babel terhadap kepala daerah. Baik walikota hingga gubernur.

“Kalau disampaikan di medsos yang koment orang lain. Hatters. Sampaikan secara langsung,” kata Irham saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kabupaten Bangka di Kantor Bupati Bangka, Minggu (26/7).

Irham mencontohkan, bagaimana pihaknya sampai saat ini tetap mengingatkan bagaimana gubernur mewujudkan kejayaan lada 13 meter. “Termasuk pariwisata, pertambangan dan lainnya tetap kami ingatkan. Kritisi. Tetapi bukan di medsos. Yang salah jangan dikoreksi di medsos,” ingatnya.

Tugas pemuda kata Irham lagi, memang mengkritisi tetapi juga jangan lupa untuk bersinergi dengan pemerintah. Sesuai dengan visi dan misi dari pemerintah.

Terkait dengan Rakerda KNPI sambung Irham, merupakan hal wajib bagi organisasi. Bisa digelar setiap tahun, dua tahun sekali atau bisa satu kali dalam satu periode.(rul/kbc)

About kabarbabel 2047 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.