Nekat Joget di Tengah Jalan, Pria Ini Terlibas Kendaraan yang Melintas

kabarbabel.com – Seorang warga tertabrak kendaraan yang melintas saat sedang berjoget di pinggir jalan raya. Video kecelakaan itupun viral dan menjadi bahan perdebatan warganet.

Dilansir dari suara.com, sebuah kecelakaan terjadi kala sekelompok warga mrighar acara di pinggir jalan raya yang disebut berada di Rubae, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Mereka menggunakan kaos seragam berwarna hijau dan tampak tengah menikmati musik yang tengah diputar.

Pria itu tidak menyangka jika sebuah motor tengah melaju kencang dari arah kirinya. Alhasil, tabrakan pun tak terhindarkan. Pria itu terseret beberapa meter bersama motor yang menabraknya.

“Astaghfirullahaladzim.. astaghfirullahaladzim. Matikan!” kata perempuan yang menjadi pemandu acara itu menggunakan speaker.

Seketika musik pun berhenti dan peserta lain yang ada dalam acara itu mengerumuni para korban.

Rekaman video peserta yang kecelakaan dalam acara yang disebut digelar untuk menggalan dana membantu koban banjir di Masamba Luwu Utara itu kontan menuai pembicaraan di kalangan warganet.

Seketika musik pun berhenti dan peserta lain yang ada dalam acara itu mengerumuni para korban.Rekaman video peserta yang kecelakaan dalam acara yang disebut digelar untuk menggalan dana membantu koban banjir di Masamba Luwu Utara itu kontan menuai pembicaraan di kalangan warganet

Beberapa warganet menyalahkan mengapa para peserta tersebut neka berjoget di tengah jalan, namun ada pula warganet yang merasa kasihan.

Kenapa jogetjoget di jalan nj*r, Yang salah yang mana?” tanya seorang warganet.

Jalanan sudah kayak panggung hiburan,” seorang warganet lain berkomentar.

Lagian harus banget apa penggalangan dana di tengah jalan,” protes pengguna Instagram lain.

Jangan joget-joget lah, dan itu motor coba pelan-pelan saja,” sebuah nasihat disampaikan warganet.

Kasihan,” ucap warganet lain.

About kabarbabel 2024 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.