Beri Rekom ke Muhammad-Saraswati di Pilkada Tangsel, Ini Harapan Prabowo

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto memperkenalkan Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan di Kertanegara, Jakarta, Senin (20/7/2020). Gerindra mengusung Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju di Pilwalkot Tangsel 2020. (Liputan6.com/Johan Tallo)

JAKARTA, KABARBABEL.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi memberikan rekomendasi kepada Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusomo untuk menjadi Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada serentak 2020.

Rekomendasi itu diberikan Prabowo secara langsung di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Turut hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

“Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Muhamad sebagai bacalon wali kota Tangsel periode 2020-2024, dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bacalon Wakil Wali Kota Tangsel,” kata Prabowo, Senin (20/7/2020) kemarin.

Prabowo berharap dengan turunnya rekomendasi kepada Muhammad dan Saraswati dapat membuat mereka bekerja keras memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat Kota Tangsel.

“Semoga mereka berjuang keras membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tangsel,” kata Prabowo.(Suara.com)

About kabarbabel 2024 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.