SMSI Babel Gelar Musprov I

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, rencananya akan menggelar Musyawarah Provinsi I, dalam rangka Pemilihan Ketua Serikat SMSI Babel, Senin, 27 Juli 2020 mendatang, di Meeting Room Hotel Jati Wisata Pangkalpinang.

Baca Juga : Polres Bangka Ungkap 13 Kasus dalam Dua Minggu

Ketua Panitia Pelaksana Musprov I SMSI Babel, Romlan mengatakan, panitia akan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dia mengimbau kepada seluruh panitia, peserta, dan tamu undangan, untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak pada saat pelaksanaan Musprov I SMSI Babel nantinya. “Hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19 pada kegiatan tersebut,” ujar Romlan, dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (20/7) malam.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor: 05/SE.SMSI-BABEL/VII/2020, tanggal 18 Juli 2020. “Penerapan Protokol Kesehatan tersebut mulai dari proses Pemilihan Ketua, sampai selesai Pelantikan Pengurus SMSI BABEL yang baru,” imbuhnya.

Masih kata Romlan, Musprov I SMSI Babel mengusung dua tema sekaligus. Pertama, Pemilihan Ketua SMSI Babel. Kedua, Pelantikan Pengurus SMSI Babel yang baru. “Untuk efisiensi waktu dan biaya, makanya dua agenda itu kami gabung dalam satu rangkaian kegiatan. Insya Allah selesai dalam sehari,” tuturnya.

Romlan berharap, seluruh anggota dan Pengurus SMSI Babel dapat saling mendukung dan saling bekerja sama, untuk mensukseskan kegiatan Musprov I SMSI Babel tersebut. “Kami dari Panitia Pelaksana, mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota dan Pengurus SMSI Babel, agar kegiatan Musprov I SMSI Babel ini dapat berjalan dengan baik dan aman,” demikian Romlan.(rel)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.