Bejat, JE Nekat Gagahi Anak Tiri

MUNTOK, KABARBABEL.COM – Entah apa yang dipikirkan JE. Ia tega mencabuli anak tirinya BU yang masih berusia 20 tahun. Pria 55 tahun itu melakukan aksi bejatnya di rumahnya yang berada di Kecamatan Muntok, 09 April 2020 sekira pukul 18.00 wib.

Adapun modus pelaku, yakni menyuruh adik korban untuk membeli pasta gigi di toko. Ketika adik korban telah pergi, pelaku langsung menutup pintu rumah, jendela serta gorden.

“Dengan menyuruh adik korban untuk membeli yang diperintahkan, bapak tiri korban pun langsung melakukan aksi bejatnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bangka Barat Andri Eko Setiawan, Minggu (19/07/2020).

Namun aksi bejatnya itu sambung Andri diketahui oleh ibu korban, yang saat itu mengintip dari celah-celah pintu jendela. Tanpa pikir panjang, sang ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bangka Barat.

“Kami tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada dirumah tersebut. Kemudian anggota Sat Reskrim membawa pelaku ke Mako Polres Bangka Barat untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim.

Dengan adanya kejadian ini, Kasat Reskrim mengimbau kepada orang tua untuk lebih berperan aktif menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar terhindar kasus kejahatan anak di bawah umur.(rel)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.