Model Seksi Hani Putri Menyerah Bujuk Suami Tinggalkan Narkoba

JAKARTA, KABARBABEL.COM – Model seksi Hani Putri ternyata sudah tahu suami sirinya yang berkewarganegaraan Australia gemar memakai narkoba jenis kokain sejak awal menikah.

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 Mei 1988 itu semula yakin sang suami bisa terlepas dari dunia narkoba. Sehingga, Hani waktu itu masih mau mempertahankan pernikahannya.

“Satu tahun enam bulan aku pikir mungkin bisa berubah, dua tahun masih tetap seperti itu, tiga tahun final tetap seperti itu. Akhirnya empat tahun sudah jadi karakter dia,” kata Hani Putri, Sabtu (18/7/2020).

Merasa tak mampu mengubah kebiasaan buruk sang suami, Hani memutuskan untuk meninggalkannya. Dia kini sudah berada di Indonesia lagi dan melanjutkan kariernya sebagai model.

“Ya udah kalau dia mau seperti itu dan bukan saya orangnya. Kalau mau seperti itu, cari cewek yang junkie juga kayak dia. Karena saya anti narkoba,” ujar Hani.

“Ketika aku mau pulang dan dia tidak mau berubah akhirnya ya udah. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan ya udah balik aja ke sini,” katanya lagi.

Beruntung, agensi Popular Multi Talenta kembali meminta Hani untuk kembali bergabung. Tawaran itu tentu saja disambut baik oleh Hani.

“Walau dari nol tapi lebih strong lagi,” ujar Hani Putri.(suara.com)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.