Cegah Polisi Gendut, Polres Bangka Laksanakan Program OW

Program OW (Over Weight) bagi personil Polres Bangka. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Demi menjaga kesehatan tubuh serta penampilan yang ideal, Polres Bangka laksanakan Program OW (Over Weight) bagi personil yang memiliki berat badan berlebih, Senin (13/07/2020).

Program OW tersebut adalah program yang dirancang kepada Personil Polres Bangka untuk menurunkan berat badan sehingga terciptanya tubuh yang proporsional.

Kabagsumda Polres Bangka AKP Elpiadi, SH mengatakan bahwa program ini ditujukan kepada personil Polres Bangka yang memiliki berat badan berlebih dengan melaksanakan olahraga rutin di siang hari, sehingga tidak ada lagi Polisi yang gendut.

Namun dirinya tidak membatasi apabila ada personil Polres Bangka yang ingin bergabung dalam Program OW tersebut.

“Minggu lalu kita telah data tinggi dan berat badan seluruh personil Polres Bangka dan Polsek jajaran, kemudian hari Rabu kemarin kita telah mulai program ini dengan mengajak lari siang seluruh peserta Program OW,” terang Kabagsumda.

Dari data personil Polres Bangka dan Polsek jajaran yang telah diterima, total seluruh peserta yang tergabung dalam program OW ini sebanyak 72 personil yang overweight.(rul/kbc)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.