Berminat dengan Sepeda Ini? Harganya Lebih Mahal Daripada NMAX

Yanaha Civante

JAKARTA, KABARBABEL.COM – Yamaha dikenal sebagai produsen otomotif dengan produk motornya yang cukup dikenal di masyarakat seluruh dunia.

Namun, Yamaha tak cuma fokus memproduksi sepeda motor saja. Yamaha juga bermain di segmen sepeda kayuh.

Bahkan baru-baru ini, Yamaha memperkenalkan sebuah produk sepedanya bernama Civante. Seperti dilansir dari electrek, Yamaha Civante ini merupakan produk sepeda listrik atau e-bike.

Sepeda produksi Yamaha ini memiliki tampang yang khas layaknya sepeda road bike dengan adanya handle bar. Bahkan frame-nya pun terlihat seperti road bike pada umumnya.

Yamaha Civante menggunakan drivetrain 10 kecepatan, rantai ganda, rem cakram hidraulik, dan shifter Shimano STI.

Yamaha Civante (Electrek)

Tak hanya itu saja, e-bikes Yamaha selalu dilengkapi tampilan multi-fungsi LCD yang bisa melihat informasi seperti mode pedal assist, informasi baterai, kecepatan, odometer, jam, stopwatch, dan lainnya.

Yamaha Civante ini dibekali sebuah mesin penggerak PWSeries SE. Dengan mesin tersebut, sepeda ini diklaim bisa membuat genjotan pedal lebih halus.

“Civante akan memperkenalkan kelompok pengendara baru ke kualitas, kenyamanan, dan kinerja legendaris Yamaha serta meningkatkan dan mendiversifikasi pilihan ritel kami,” ujar Manager dan Marketing Yamaha’s Power Assist Bicycle group Drew Engelman.

Yamaha Civante dibekali baterai 500 Wh. Baterai ini dapat diisi dari 0-80 persen hanya dalam waktu satu jam.

Untuk harga, Yamaha Civante ini dibanderol 3.399 Dolar Amerika Serikat atau setara Rp 48,9 juta.

Harga ini ternyata mampu menyaingi harga Yamaha NMAX yang dibanderol Rp 33,75 juta untuk versi tertinggi. Hayo, kalau kalian suruh pilih, pilih Yamaha NMAX atau Yamaha Civante?

About kabarbabel 2042 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.