Begini Kronologis Lengkap Laka Lantas Dekat Gereja Sungailiat, Anak 5 Tahun Tewas di TKP

Tangkapan layar screenshoot laka lantas di Sungailiat. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Sudirman tepatnya di dekat Gereja Gepekris, Sungailiat, Bangka, Minggu (12/7) pagi. Akibat kejadian ini, S (5) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari data yang diterima Kabag Ops Polres Bangka AKP Teguh menceritakan, kejadian bermula saat S bersama orang tuanya Elius, mengendarai sepeda motor Scopy Abu- abu BN 4088 PH melaju dari arah simpang lampu merah pelabuhan menuju arah pasar Sungailiat.

Saat itu, warga Pangkalpinang ini berada di belakang mobil truk. Saat di dekat Gereja Gepekris, Elius hendak menyalip dari arah sisi sebelah kiri. Namun pada saat yang sama terdapat Mobil Agya warna putih BN-1872-PC terparkir yang merupakan Jemaat Gereja.

“Dan pengendara Scopy terkejut dan menabrak Mobil Agya pada sisi belakang sebelah kanan (Lampu Rem). Akibatnya korban terpental ke arah kanan,” kata Kabag Ops.

Naas, diwaktu bersamaan S terpental dari Motor Scopy dan mengarah ke arah kanan jalan. Saat itu juga, melintas mobil truk sehingga melindas korban. “Kedua korban kecelakaan lalulintas tersebut dibawa menggunakan kendaraan Unit Laka Sat Lantas ke RS Medika Stania Sungailiat,” tambahnya.

Akibat kejadian ini kata Kabag Ops, S mengalami kepala pecah bagian depan sampai dengan belakang, luka robek lengan kanan bagian dalam, luka lecet di bagian tangan kanan dan tangan kiri.

“Untuk korban lain luka lecet di ibu jari bagian kanan dan benjolan di kepala bagian kanan,” ucapnya.

Polres Bangka sendiri sudah meminta keterangan sejumlah saksi. “Berikut barang bukti juga sudah kita amankan,” tutupnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.