Pencari Udang Ditemukan Tewas Usai Disambar Buaya

Mahmud, pencari udang yang dievakuasi ke Puskesmas Sungai Selan. Foto : Ist/Basarnas Pangkalpinang

KOBA, KABARBABEL.COM – Mahmud, pencari udang yang sempat dikabarkan hilang akhirnya ditemukan tewas pada pukul 18.20 WIB.

Mahmud ditemukan pada lokasi 0,24 Nautical Mile dari Last Known Position (LKP). Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sungai Selan Bangka Tengah.

“Saat ini korban dievakuasi di Puskesmas Sungai Selan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Bapak Fazzli, S.A.P, Minggu (5/7).

Sebelumnya, tim SAR Gabungan pukul 09.00 WIB melakukan pencarian sejauh 1 Nautical Mile kearah barat dari lkp dan pada pukul 13.00 WIB. Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian kembali terhadap korban dengan melakukan penyisiran sejauh 1 Nautical Mile.

Selanjutnya pada pukul 1.20 WIB penyisiran dilakukan kembali di sekitar bibir – bibir sungai dengan hasil nihil. Setelah beberapa saat pukul 18.20 WIB Tim SAR Gabungan menemukan keberadaan korban tidak jauh dari lokasi hilangnya korban tersebut.

Mahmud (17) dilaporkan hilang tenggelam diduga diterkam buaya. Saat mencari udang di Sungai Pangkalraya, Sungai Selan, Bangka Tengah.(rul/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.