Anggota DPRD Bangka Monev PPDB SMPN 2 Sungailiat

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Deni Hasby melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di SMP Negeri 2 Sungailiat untuk mengetahui langsung sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah itu.

Menurutnya, monev dilakukan sekaligus menyerap aspirasi dari pihak penyelenggara pendidikan di sekolah itu terkait PPDB di tengah pandemi Covid-19.

“Secara umum, dari penjelasan panitia PPDB tahun ini yang menerapkan sistem daring atau dalam jaringan Online,” jelasnya.

Dalam sistem itu, Deni Hasby memaklumi adanya kendala sistem jaringan karena dimungkinkan pada saat pendaftar melakukan akses yang sama atau penggunaan jaringan internet yang cukup tinggi.
  
“Saya memberikan apresiasi besar kepada pihak penyelanggara PPDB di SMP Negeri 2 yang sudah menerapkan sistem online dalam pendaftaran siswa baru,” katanya.

Deni Hasby mengingatkan seluruh lembaga sekolah di daerahnya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mempertahankan zona hijau.

“Saya imbau seluruh lembaga sekolah baik negeri maupun swasta agar memperhatikan protokol kesehatan, zona hijau ini harus kita pertahankan selamanya, karena cukup sulit mengembalikan kondisi normal pada saat pandemi Covid-19,” jelasnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.