Wakapolres Bangka Minta Anggota Jadi Pelopor Bagi Lingkungan

Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey menekankan kepada seluruh jajaran kepolisian yang ada di Polres Bangka untuk disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

Hal tersebut ditegaskan Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bangka, Jumat (3/7).

Dalam arahannya, Kompol Faisal Fatsey, menyampaikan agar setiap anggota Polres Bangka tetap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat serta tanggung jawab.

“Tingkatkan disiplin jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin itu sangat rugi,” katanya.

Wakapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di daerah ini sehingga aman dan kondusif.

Tak cuma itu saja, Wakapolres juga mengingatkan seluruh jajaran kepolisian wilayah itu untuk menjaga kebersihan.

Menyikapi perkembangan situasi covid- 19, Wakapolres menekankan kepada anggota agar bisa menjadi pelopor bagi lingkungan sekitar dan tempat berdinas untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan covid -19.

“Pandemi covid-19 masih belum reda, anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari covid-19,” katanya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2195 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.