Polres Bangka Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT ke-74 Bhayangkara Secara Virtual

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.Ik dan lainnya mengikuti Upacara HUT Bhayangkara secara virtual, Rabu (1/7). Foto : ist/Polres Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini karena adanya pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara pun digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus. Seperti pada Rabu (01/07/2020)

Untuk kegiatan upacara HUT Bhayangkara 1 Juli 2020, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara secara virtual antara lain Wakil Bupati Bangka Syahbudin S,Ip, Ketua DPRD Iskandar S,Ip, Danki Kompi Senapan B Kapten Inf. Danu Winargo, Kajari Bangka Farid Gunawan SH MH, dan PJU Polres Bangka.

Pada HUT Bhayangkara ini, Polri mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’. Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang HUT Bhayangkara, antara lain ziarah makam pahlawan, kegiatan bakti sosial, pembagian sembako, santunan hingga layanan SIM gratis serta perlombaan futsal dan gaple.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan,” kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK.(rul/kbc)

About kabarbabel 2198 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.