PT GPL Temui Warga di Balai Desa Mapur

Pertemuan warga dan PT GPL di balai Desa Mapur. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

RIAUSILIP, KABARBABEL.COM – Guna memberikan penjelasan terkait tuntutan demo yang dilakukan warga Desa Mapur, Rabu (24/06) kemarin, PT GPL (Gunung Pelawan Lestari) Evans Group akhirnya menepati janji bertemu dengan warga di Balai Desa Mapur, Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Sabtu (27/06).

Dikesempatan tersebut, Senior Group Manajer PT GPL, Hamdi Anas mengatakan pertemuan dengan warga Desa Mapur ini guna pembahasan tuntutan yang disampaikan pada demo hari Rabu kemarin (24/06). Sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang saling membutuhkan.

“Mudah-mudahan pembahasan ini membuahkan hasil dan mendapat kesepakatan untuk bisa meluruskan suatu hal. Dan menjadikan pertemuan ini sebagai silaturahmi serta semacam batu loncatan dalam membangun komunikasi yang lebih baik,” harapnya.

Dikatakannya,setiap masukan-masukan ataupun aspirasi dari warga masyarakat Desa Mapur setempat yang disampaikan tersebut secara lapang dada siap menerima.

“Semoga dalam pembahasan dipertemuan ini dapat menjadi program Kita kedepan nantinya. Sehingga dari apapun yang disampaikan dari warga Desa Mapur tersebut dapat diterima secara bertahap, tentunya sesuai dengan kemampuan perusahaan,”ujar Hamdi

Terpantau, pertemuan puluhan warga Desa Mapur dan sekitarnya dengan pihak PT GPL tersebut berjalan dengan tertib dan berlangsung kondusif. Dihadiri dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka, Dinas Pertanian Provinsi Babel, Kades Mapur dan aparat kepolisian.(rul/kbc)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.