Pemkab Bangka Bagikan 6.058 Sembako ke Warga Belinyu

Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantuan sembako di Kecamatan Belinyu, Kamis (26/6). Foto : ist

BELINYU, KABARBABEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka membagikan 6.058 paket sembako bagi warga Kecamatan Belinyu, Kamis (25/6).

“Tujuan kami turun langsung menyerahkan bantuan, untuk melihat keadaan masyarakat kita selama masa pandemi covid ini. Kita ingin melihat baik itu dari sisi kesehatan maupun perekonomian masyarakat,” ungkap Bupati Bangka, Mulkan SH MH.

Bupati Bangka sendiri berkesempatan menyerahkan di tujuh desa kelurahan yang ada di Kecamatan Belinyu, sedangkan desa kelurahan lainnya diserahkan simbolis Wakil Bupati Bangka.

“Hari ini kita turun di tujuh desa kelurahan di Kecamatan Belinyu. Kecamatan Belinyu ini merupakan kecamatan ketujuh dari kunjungan kami dan besok merupakan jadwal terakhir di Kecamatan Sungailiat,” ungkap Mulkan.

Sementara, Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengajak masyarakat untuk tidak beranggapan buruk terkait penyaluran bantuan dari pemerintah. Jangan sampai adanya iri ataupun dengki dengan penerima batuan program lainnya.

“Bagi masyarakat yang menerima bantuan juga jangan membandingkan dengan bantuan lainnya. Seperti program PKH atau BPNT yang telah ditetapkan pemerintah pusat sehingga pihak desa tidak bisa menambah jumlah penerimanya,” pesan Syahbudin.

Dirinya juga mengharapkan bantuan yang disalurkan memberikan manfaat bagi masyarakat penerima manfaat. Selain itu, kedepannya data penerima akan terus diperbaharui dan akan ditambah apabila masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan.(kbc)

About kabarbabel 2046 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.