IRT Desa Air Gegas Jadi Korban Cabul, Aang Sebut ‘Mau Main 1 Kali Saja’

Kapolsek Airgegas Bangka Selatan IPTU Fajar. Foto : Kabarbabel.com

AIRGEGAS, KABARBABEL.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Airgegas berhasil meringkus tersangka tindak pidana pencabulan yang terjadi di Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Adalah Aang Karisman (26) yang diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia 33 tahun berinisial EA pada Minggu (14/6) sekira 13.00 WIB.

Kapolsek Airgegas Iptu Fajar Riansyah Pratama membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka kasus 289 KUHP.

“Pada saat itu, tersangka yang sebelumnya sedang berada di kontrakan sebelah rumah korban tiba-tiba masuk kedalam kontrakan. Saat itu korban sedang tidur di dalam kamar rumahnya,” katanya, Selasa (23/6).

Kemudian ia terbangun dari tidurnya karena tersangka Aang membekap mulut korban namun korban memberontak. Namun, akibat nafsu yang sudah memburu membuat Aang tetap memaksa korban.

“Tersangka membekap mulut korban dan sambil mengatakan ‘ayuk, aku mau main sekali aja’. Namun korban berontak dan pelaku tetap memaksa untuk berhubungan badan dengan korban,” tuturnya.

Aksi pemerkosaan itu berlanjut setelah tersangka memegang tangan kiri korban dengan tangan kirinya sehingga tangan kiri korban menjadi luka akibat tergesek dengan dinding kamar.

“Sementara tangan kanan Aang meraba payudara korban dan juga memasukkan jari tangan kanannya ke dalam alat kemaluan. Namun korban terus berontak dan berteriak meminta tolong,” kata dia.

Beruntung, pada saat itu ada saksi Sona yang kebetulan mendengar telah terjadi sesuatu yang mencurigakan di dalam rumah korban. Sehingga ia berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

“Lalu terdengar dari luar rumah saksi Sona mengatakan ‘ada apa EA’. Mendengar suara itu, korban dengan cepat bilang bahwa dia mau diperkosa. Tahu situasi tidak aman, tersangka bergegas kabur ke luar rumah,” ujarnya.

Atas apa yang telah diterimanya, korban lalu membuat laporan ke Polsek Airgegas. Setelah menerima laporan, personel polsek dengan cepat bergerak menuju ke TKP dan mencari keberadaan tersangka.

“Tak kurang dari 24 jam, sekitar pukul 19.00 anggota mendapat informasi bahwa Aang sedang berada di rumah keluarganya di Desa Bencah. Dengan cepat tim langsung menuju ke TKP,” sebutnya.

Setelah berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan, aparat kemudian melakukan interogasi. Menurut keterangan dari tersangka bahwa dia memang berniat untuk menyetubuhi korban.

“Iya kata tersangka ia nafsu melihat korban dan juga disebabkan karena suami korban sedang tidak berada dirumah. Atas kejadian itu, dia langsung kita bawa dan amankan ke Polsek Airgegas,” jelasnya.(kbc)

About kabarbabel 2044 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.