Hari Ini, Kantor Kelurahan Bukit Ketok Kembali Beroperasi

Camat Belinyu Syarli Nopriansyah. (IST)

BELINYU, KABARBABEL.COM – Pasca ditetapkannya Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung ke zona hijau. Kantor Kelurahan Bukit Ketok, Belinyu, kembali difungsikan.

Camat Belinyu Syarli Nopriansyah menjelaskan, sebelumnya Kantor Kelurahan Bukit Ketok sempat ditutup sementara lantaran salah satu penjaga malam kelurahan, ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini Kantor Kelurahan Bukit Ketok mulai kembali melayani beroperasi guna memberi pelayanan masyarakat,” kata Syarli, Senin (22/6) pagi.

Syarli menerangkan, Kantor Kelurahan Bukit Ketok sebelumnya sempat ditutup guna sterilisasi selama 14 hari. Sehingga, pelayanan dialihkan ke kantor kecamatan.

“Nah penjaga malam yang kemarin sempat terpapar sudah sembuh. Kecamatan Belinyu juga sudah zona hijau. Jadi hari ini kami kembali buka pelayanan di Kantor Kelurahan Bukit Ketok,” tambahnya.

Syarli mempersilahkan bagi siapa saja masyarakat yang ingin mengurus administrasi untuk dapat datang langsung ke kantor kelurahan. “Tanpa ada rasa takut atau apapun. Silahkan masyarakat yang ingin mengurus keperluan di kelurahan,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu juga, Syarli meminta masyarakat untuk tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.(rul/kbc)

About kabarbabel 2051 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.