Bupati Bangka : Jangan Menyerah dengan Corona

Bupati Bangka Mulkan menyampaikan sambutan saat penyerahan sembako tahap kedua di Kecamatan Bakam, Sabtu (20/6). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

BAKAM, KABARBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan,SH,MH meminta masyarakat Kabupaten Bangka untuk tidak menyerah terhadap pandemi Covid-19 atau Corona. Melainkan dapat mengendalikan situasi dan pencegahan terhadap virus ini.

Demikian permintaan Mulkan disela-sela penyaluran sembako tahap dua di Kecamatan Bakam, Sabtu (20/6).

“Penyaluran sembako tahap dua ini diperuntukan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Khususnya masyarakat yang mendapat gangguan untuk mencari nafkah dan pendapatan,” kata Mulkan.

Menurutnya, Pemkab Bangka langsung datang ke Kecamatan Bakam untuk melihat langsung keadaan masyarakat dan melihat sejauh mana masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak hentinya kami menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan tidak ternilai harganya. Dan juga kesehatan merupakan anugerah yang patut kita syukuri. Kita juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menaati dan melaksanakan kebijakan yang di buat pemerintah dalam bentuk Instruksi Presiden dan Maklumat serta aturan yang dibuat oleh Pemerintah provinsi ataupun Pemerintah Daerah yang mengatur terkait protokol kesehatan,” bebernya.

Adapun, pembagian sembako di Kecamatan Bakam terdiri dari. Desa Dalil 258 paket, Bakam 105 paket, Mangka 61. paket, Mabat 71 paket dan Bukit Layang 368 paket.(rul/kbc)

About kabarbabel 2060 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.