Semua Pasien Positif Sembuh, Kecamatan Belinyu Kembali Zona Hijau

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra. Foto : Dok Pribadi

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka kembali ke zona hijau. Menyusul, lima pasien positif Covid-19 dari Klinik Medika Stannia Belinyu, hari ini (19/6) dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra menyampaikan, kelima pasien yang dinyatakan sembuh adalah L, NM, BP, MN dan SP.

“Iya hari ini Kecamatan Belinyu dinyatakan sembuh lima orang. Hari ini kelimanya sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing,” kata Boy Yandra.

Menurut Boy, terdapat 9 orang yang positif dari Kecamatan Belinyu. Dengan sembuhnya lima orang hari ini, maka tidak ada lagi yang dinyatakan positif Covid-19. “Kemarin sembuh tiga orang. Sebelumnya satu orang atas nama RK. Jadi total 9 orang yang sudah sembuh. Jadi sudah zona hijau untuk Kecamatan Belinyu. Kita ucapkan selamat,” bebernya.

Sementara, Camat Belinyu Syarli Nopriansyah membenarkan jika hari ini ada lima orang warga Belinyu yang dinyatakan sembuh. “Lima orang ini berasal dari Klinik Media Stannia. Alhamdulillah semuanya sudah dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan,” ujarnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.