Setelah Reaktif Rapid Test, Hasil Swab 4 Pegawai BSB Toboali Negatif

Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Basel Supriyadi. Foto : Dok KBC

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) saat ini tak perlu takut lagi untuk mengunjungi Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali.

Entah untuk menarik uang di ATM, atau meminta pelayanan ke dalam lingkungan kantor. Pasalnya, 4 pegawai bank plat merah tersebut dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Seperti diungkapkan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Basel Supriyadi, Kamis (18/6) melalui siaran pers.

“Hari ini kami informasikan bahwa baru saja kami dapat informasi pegawai Bank Sumsel yang kemarin sempat rapid test reaktif, hasil uji swabnya sudah keluar semua,” kata Supriyadi.

Lebih lanjut, kata pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Basel itu bahwa semua hasil swab terhadap keempat orang tersebut negatif Covid-19.

“Jadi alhamdulillah pegawai bang kita hasil sudah keluar semua negatif. Mohon kita semua menginformasikan dan kepada khalayak ramai untuk tidak takut ke Bank Sumsel lagi,” sambung dia.(kbc)

Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali untuk keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama cuci tangan rutin. 

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.