Polres Bangka Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Bangka AKBP Widi menyerahkan sembako ke warga dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara. Foto : ist/Polres Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Polres Bangka membagikan 100 paket sembako bagi warga di Desa Batu Rusa dan Jada Bahrin, Merawang, dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara. Sekaligus membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

“Bantuan 100 paket sembako bagi warga di dua desa tersebut merupakan bagian program kepedulian polri bagi warga terdampak Covid-19, bersamaan menyambut hari Bhayangkara ke – 74 pada tanggal 1 Juli 2020,” kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Kamis (18/6).

Dikatakan AKBP Widi, bantuan yang sama juga akan disalurkan bagi warga lainnya sampai tanggal 1 Juli 2020.

“Kami masih akan menyalurkan bantuan sembako bagi warga di desa lainnya sampai puncak hari jadi Bhayangkara, total sembako yang disediakan mencapai ribuan paket,” jelasnya.

Menurutnya, paket sembako yang sudah disediakan akan disalurkan langsung oleh pihak polres atau melalui masing-masing kepolisian di wilayah sektor agar bantuan sosial benar-benar tepat sasaran.

“Bantuan sembako itu pula diharapkan mampu membantu dan mendukung ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Kapolres mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondisi lingkungan tetap kondusif.(rul/kbc)

About kabarbabel 2060 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.