Kampung Tegep dan Posko Terpadu Covid-19 Diresmikan

Peresmian Kampung Tegep dan Posko Terpadu Kecamatan Puding Besar oleh Bupati Bangka Mulkan dan Kapolres Bangka AKBP Widi. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan dan Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.IK meresmikan Kampung Tegep dan Posko Terpadu Pengamanan serta Pencegahan covid-19 di Desa Labu, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, Kamis (18/06).

Ikut hadir Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi, Kapolsek Puding Besar Iptu Abu Yazid, camat, kades dan OPD Pemkab Bangka.

“Pendirian Kampung Tegep dan Posko terpadu tersebut bertujuan untuk memantau setiap masyarakat yang hendak masuk dan keluar dari Desa Labu Kecamatan Puding Besar,” kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.IK, Kamis (18/06) sore.

Disamping itu, Desa Labu juga akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan wajib memakai masker dan pengecekan suhu tubuh. Hingga melakukan pemeriksaan indentitas masyarakat yang hilir mudik sekaligus mengontrol terhadap ketahanan pangan masyarakat setempat.

“Program ini juga merupakan rancangan dari Polri ditengah-tengah merebaknya pandemi covid-19 di Kabupaten Bangka. Dan program ini diharapkan dapat bersinergi antara Pemerintah Kecamatan Puding Besar, Pemdes,Jajaran Polsek dan elemen masyarakat. Sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19,khususnya di Desa Labu, Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka dan Bangka Belitung pada umumnya,” tutupnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2262 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.