Ada Tambahan Klaster Temboro, Total 10 Pasien Positif di Basel

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP) Covid-19 Bangka Selatan (Basel) Supriyadi kembali menginformasikan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Penambahan kasus terkonfirmasi positif di wilayah Basel yaitu dari kluster Temboro, perempuan atas nama BPB asal Toboali,” ujar Supriyadi, Rabu (17/6).

Sekarang kata dia, yang bersangkutan dalam perjalanan menuju ke wisma karantina. Dengan ada penambahan ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Basel ada 10 sampai dengan saat ini.

“Berdasarkan rekap data dari teman-teman di dinas kominfo, jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Basel ada 10 orang. Demikian laporan singkat dari kami,” jelasnya.

Meski demikian, Tim GTTP Covid-19 Basel menerima informasi bahwa ada 1 orang warga asal daerah ini yang dikarantina di rumah karantina provinsi di Kota Pangkalpinang dinyatakan sembuh.

“Dan alhamdulillah siang ini, dari kasus konfirmasi positif di kita, yang dirawat di rumah karantina provinsi, ada sembuh satu orang. Itu dari kluster Payung, perempuan dan hari ini sudah pulang,” tambah dia.(kbc)

About kabarbabel 2031 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.