Tak Juga Jera, Residivis Ini Kembali Beraksi di 20 TKP

Kapolres Bangka AKBP Widi bersama Kasat Reskrim dan Kabag Ops Polres Bangka menunjukkan barang bukti hasil curat, Selasa (16/6). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Dinginnya jeruji besi tak juga membuat Hasan dan Pitek kapok. Buktinya, kedua warga Air Ruai ini kembali melancarkan aksi pencurian. Tak tanggung-tanggung, ada 20 Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan saat konferensi pers Selasa (16/6) sore menjelaskan, terungkapnya aksi pelaku berawal dari penangkapan terhadap Pitek pada Minggu, 24 Mei 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pelaku beraksi di ruko depan Perumahan Bumi Arwana Permai pada tanggal 23 Maret 2020 pukul 02.00 WIB bersama SG alias Hasan,” kata kapolres.

Hasan sendiri diamankan oleh kepolisian menurut kapolres Minggu, 14 Juni 2020 sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, Polsek Pemali dan Sat Airud Polres Bangka melakukan penangkapan terhadap SG alias Hasan di Pelabuhan Nusantara Jelitik Sungailiat.

Adapun, beberapa barang bukti yang disita dari pelaku mulai dari kulkas, televisi, speaker aktif, kipas angin sampai bor dan gerenda.

“Juga ada kotak amal yang mereka curi dari salah satu warung padang di depan Kantor Desa Air Ruai,” ucap kapolres.(rul/kbc)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.