PT BAA Kembali Salurkan Beras dan Tepung untuk Masyarakat

Bupati Bangka Mulkan menerima bantuan beras dan tepung dari perwakilan PT Bangka Asindo Agri, Selasa (16/2). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – PT Bangka Asindo Agri (BAA) yang berada di Kelurahan Kenanga, Kabupaten Bangka kembali menyalurkan bantuan beras dan tepung untuk kebutuhan masyarakat.

“Bantuan tahap ketiga ini jumlahnya satu ton beras dan satu ton tepung,” ujar perwakilan PT BAA Baverly saat menyerahkan bantuan ke Bupati Bangka Mulkan, Selasa (16/6).

Menurut Baverly, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat Kabupaten Bangka ditengah pandemi Covid-19.

Baverly berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, konsep pentahelix disaat pandemi Covid-19 saat ini sangat dibutuhkan. Yakni kolaborasi antara pemerintah, pengusaha, akademisi dan media massa.

“Apa yang dilakukan PT BAA ini sebagai bentuk pentahelix. Konsep bersama-sama untuk mengatasi permasalahan Covid-19,” kata Mulkan.

Ia mengatakan, sudah empat bulan masa pandemi Covid-19. Segala upaya sudah dilakukan untuk menekan penyebarluasan. (rul/kbc)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.