Jelang ke-74 Hari Bhayangkara, Polres Bangka Isi dengan Berbagi ke Masyarakat

Menyambut HUT Bhayangkara personel Polsek Sungailiat berbagi ke masyarakat. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Polres Bangka menyambut momentum ke 74 Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, jajaran Kepolisian Resor Bangka dan Polsek jajaran mengisi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat, Senin (15/6/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Sungailiat yakni Kanit Binmas Polsek Sungailiat Bripka Agus Wibi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Srimenanti Bripka Hendri.

Tampak kedua anggota Polri tersebut berkeliling dan mengunjungi satu persatu warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Kanit Binmas Polsek Sungailiat Bripka Agus mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19.

“Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket yang berisikan sembako dan kebutuhan harian seperti beras, gula, minyak telur dan tepung,” katanya.

Agus berharap, bantuan paket dari Polres Bangka ini diharapkan sedikitnya dapat mampu meringankan beban masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu dan terkena imbas covid-19.(rel/kbc)

About kabarbabel 2046 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.