Salah Satu Karyawan Positif Covid-19, Klinik Medika Stania Belinyu 14 Hari Kedepan Tutup

Ilustrasi Covid-19. Net

BELINYU-KABARBABEL. COM, Satu orang karyawan klinik Medika Stania Belinyu dinyatakan positif covid-19 pada Selasa (9/6/2020). Sebelumya pasien inisial Lh (31) tersebut telah menjalani tes swab pada hari Minggu lalu setelah diketahui menjalin kontak dengan salah satu kerabat pasien positif Covid-19 klaster kapal keruk.

“Hari ini kita ada penambahan satu pasiem positif Covid-19 dari salah satu klinik Medika Stania Belinyu. Yang bersangkutan adalah kontak primer dari pasien positif klaster Kapal Keruk Singkep yang merupakan warga Sungailiat,” kata Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah membenarkan perihal penambahan pasien positif Covid-19 ini.

Pihaknya telah melakukan upaya antisipasi guna mengendalikan kondusifitas saat ini dengan melakukan isolasi mandiri karyawan Klinik Medika Stania. Seluruh karyawan Klinik Medika Stania sebanyak 40 orang dipastikan akan karantina hingga 14 hari kedepan bersamaan ditutup sementara layanan inik Medika Stania.

“Karyawan 40 orang karantina mandiri, Klinik Medika Stania Belinyu akan tutup operasionalnya selama 14 hari kedepan,” tegas Syarli.(kbc)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.