Kawanan Pencuri yang Beraksi di 15 TKP di Pemali Terancam 7 Tahun Penjara

PEMALI, KABARBABEL.COM – Kawanan pencuri yang beraksi di 15 tempat kejadian perkara (TKP) serta seorang penadah tangkapan Polsek Pemali terancam pidana 7 tahun kurungan penjara.

Kedua pelaku yakni RA alias PT (23), residivis yang berdomisili di Jalan Lombok, Desa Airuai, Pemali dan ASS (17), oknum pelajar yang juga berdomisili di Desa Airuai. Sedangka satu penadah yakni MD alias DK, warga Kampung Jawa, Sungailiat.

Dilansir situs resmi Polda Babel, Kapolsek Pemali Iptu AF Pulungan mengatakan semua pelaku dijerat dengan Pasal 363 Ayat (1) KUHP. Sedangkan penadah hasil curian tersebut dijerat dengan Pasal 480 KUHP.

Dalam pengungkapan perkara ini, polisi kali pertama menangkap RA alias PT, lalu menangkap ASS. ASS hanya terlibat pada tiga lokasi pencurian, sedangkan beberapa lokasi lainnya tidak terlibat.

Tiga pelaku yang dimaksud ditangkap pada waktu dan tempat yang terpisah. Kawanan ini merupakan jaringan pencuri uang, handphone dan barang elektronik di sejumlah ruko dan rumah warga di berbagai tempat. (als)

About kabarbabel 2262 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.