Giliran Warga 4 Desa Di Merawang Terima Bantuan, Wabup Minta Warga Patuhi Imbauan Pemerintah Putus Covid-19

Wabup Bangka Syahbudin SIP saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat. IST/Humas Pemkab Bangka

MERAWANG, KABARBABEL.COM – Warga empat desa di Kecamatan Merawang mendapatkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 dari Pemkab Bangka, Sabtu (16/5/2020).

Keempat desa tersebut yakni Desa Air Anyir, Batu Rusa, Riding Panjang dan Jurung. Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP.

Dilansir dari situs resmi Pemkab Bangka bangka.go.id, Syahbudin menyebutkan bahwa  bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk bapak dan ibu sekalian. Berdoa saja agar wabah ini cepar segera mereda,” sebut Syahbudin saat melakukan penyerahan di Kantor Desa Air Anyir.

Syahbudin juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan memakai masker saat keluar rumah dan sesering mungkin cuci tangan.

“Mari bersama kita biasakan diri untuk rajin mencuci tangan dan mentaati semua anjuran pemerintah,” imbau Syahbudin.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat ini juga dihadiri beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka. Sebelumnya Pemkab Bangka juga telah menyerahkan bantuan serupa ke beberapa desa lainnya. (als)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.