Disnakerperindag Bangka Bakal Gelar Pasar Murah Jelang Tahun Baru Islam, Ini Lokasinya!

Thony Marza.

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan (Disnakerperindag) Kabupaten Bangka akan menggelar pasar murah bagi masyarakat.

Pasar murah ini digelar dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah yang jatuh pada Minggu (1/9/2019) mendatang. Rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Bangka.

Kepala Disnakerperindag Kabupaten Bangka Thony Marza mengatakan, pasar murah ini akan menyediakan bahan pangan masyarakat dengan harga seperti harga distributor atau di bawah harga pasaran.

“Kita bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Bangka Belitung dalam pelaksanaanya. Karena kan kebanyakan distributor banyak di Pangkalpinang,” jelas Thony, Kamis (15/8/2019).

Pasar murah ini dalam rangka membantu masyarakat Kenanga dan sekitarnya untuk merayakan 1 Muharram mendatang. Terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dan keperluan perayaan.

“Jelas harga ini lebih rendah yang ada di pasar. Jadi masyarakat dapat dengan murah membeli bahan pangan kebutuhan Muharram nanti,” tegas Thony.

Thonny mengimbau masyarakat agar lebih teliti dan mempertimbangkan dalam pembelian barang. Yakni disesuaikan dengan kebutuhan agar jangan berlebihan dalam berbelanja.

“Masyarakat mungkin bisa berbelanja sesuai dengan kebutuhan. Dan jangan dengan dasar keinginan,” imbau Thonny. (dha)

About kabarbabel 2024 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.