Asyik Bermain di Pantai, Paman dan Tiga Keponakannya Terseret Ombak

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Ombak besar menyeret satu orang dewasa dan tiga bocah saat sedang bermain di Pantai Matras, Sungailiat, Bangka, Kamis (11/72019) sekira pukul 16.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, satu bocah belum ditemukan hingga saat ini dan masih dalam pencarian. Sedangkan tiga korban lainnya berhasil selamat dan langsung dilarikan ke RS Medika Stania Sungailiat.

Peristiwa tersebut bermula saat rombongan keluarga dari Sumberjo, Pangkalpinang berekreasi di Pantai Matras. Saat itu Anggi bersama tiga keponakannya bermain-main di pantai.

Sekira pukul 16.00 WIB, datang ombak cukup besar dan menyeret Anggi serta Fania (11), Farel (13) dan Arpi (11). Saat kejadian tersebut, Anggi bersama Farel dan Arpi berhasil selamat.

“Tiga korban yang berhasil selamat langsung dibawa ke RS Medika Stania,” ujar Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan seizin Kapolres Bangka M Budi Ariyanto.

Sedangkan satu korban atas nama Fania hingga saat ini masih dalam pencarian tim gabungan. Pihak Emas Diving Club (EDC), TNI, Polri, Laskar Sekaban dan Polair Polres Bangka terlibat dalam pencarian ini.

“Korban yang belum ditemukan atas nama Fania. Operasi SAR masih dilakukan untuk menemukan korban,” tandas AKP Dedy Setiawan.

Ia mengimbau setiap pengunjung pantai untuk berhati-hati saat bermain. Hindari bermain terlalu ke tengah agar tidak terseret ombak yang dating secara tiba-tiba. Selain itu juga awasi anak-anak saat bermain. (kbc)

About kabarbabel 2206 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.